PESERTA DIDIK MAN 7 JOMBANG REBUT TIGA MEDALI KOMPETISI KIMIA

Kab. Jombang (MAN 7) – Tiga kader prestasi MAN 7 Jombang berhasil merebut tiga medali dalam kompetisi kimia Madrasah Aliyah pekan ini. Dewi Pravitasari, siswi XII IPA 1 yang sudah tidak diragukan lagi keuletannya belajar bidang science berhasil merebut medali perunggu. Tidak hanya Dewi, Kharisma L. F (XII IPA 1) dan M. Reza Egy. P (X IPA 2) juga meraih medali perunggu dan perak dalam kompetisi yang diselenggerakan oleh MGMP Kimia se-Kabupaten Jombang.

Selain kompetisi kimia, Dewi dan Kharisma aktif dalam olimpiade science dan karya tulis ilmiah. Berbagai prestasi sudah pernah ditorehkan dalam bidang ini baik ditingkat kabupaten maupun  nasional. Meskipun kali ini mendapatkan medali perunggu, tidak menyulutkan tekad dan semangat untuk terus belajar. Untuk itu sebagai kader termuda M. Reza Egy harus terus memacu semangat mengukir prestasi.

Seperti halnya nasihat yang senantiasa disampaikan kepada peserta didik MAN 7 Jombang bahwa Belajarlah, karena dengan belajar ada ilmu yang didapatkan dan ilmu adalah perhiasan bagi pemiliknya, keutamaan baginya serta tanda setiap hal yang terpuji. Jadilah orang yang mencari faedah, setiap harinya bertambah ilmu dan berenang di atas lautan faedah. (Hms)

Bagikan :

Artikel Lainnya

PEMBUKAAN MATSAMA MAN 7 JOMBANG ...
Pagi ini, Senin (15/7/2024) MAN 7 Jombang melaksanakan apel da...
EKSKUL BAND MUSIK MAN 7 JOMBANG ...
Bandmusik MAN 7 Jombang kembali torehkan prestasi di event Ban...
Daftar Siswa / Siswi MAN 7 Jomba...
Pelatihan Penyembelihan Hewan Qu...
Antusias, Puluhan Siswa MA, MTs dan SMP Ikuti Adha Event : Pel...
Kecamatan Ngusikan Gelar Sambuta...
Galins (MAN 7) – Kirab Api Pekan Olahraga Provinsi (Porp...
Pelantikan Pengurus OSIM 2023/2024
Jombang, 2 Oktober 2023 – Suasana penuh semangat dan ant...