1 . Bagaimana menurut saudara dengan kesesuaian persyaratan yang harus dipenuhi dalam pengurusan pelayanan dengan hasil/jenis pelayanan yang diberikan?
2 . Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan yang dilaksanakan di unit ini?
3 . Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu pelayanan di unit Pelayanan Kami?
4. Bagaimana pendapat Saudara kewajaran biaya untuk mendapatkan pelayanan?
5 . Bagaimana pendapat Saudara dengan hasil dari pelayanan yang telah diberikan di unit pelayanan ini?
6 . Bagaimana pendapat Saudara tentang kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?
7. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan?
8 . Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan dan tindak lanjut pengaduan yang dilaksanakan oleh unit pelayanan ini?
8 . Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan dan tindak lanjut pengaduan yang dilaksanakan oleh unit pelayanan ini?
9 . Bagaimana Pendapat Saudara tentang Sarana dan Prasarana yang disediakan oleh unit pelayanan ini?
10 . Apakah Anda pernah mengalami atau mengetahui petugas yang memberikan pelayanan yang tidak sesuai dengan ketentuan sehingga mengindikasikan kecurangan, seperti penyerobotan antri-an, mempersingkat waktu tunggu la-yanan di luar prosedur, pengurangan syarat/prosedur, pengurangan denda,dll.